Inilah Obat alami untuk sakit gigi berlubang

Inilah Obat alami untuk sakit gigi berlubang. Nah buat anda yang sering mengalami sakit gigi.. tentunya sangat tersiksa. Nah berikut ini adalah beberapa obat alami yang dapat anda coba untuk mengobati sakit gigi yang berlubang.

Inilah Obat alami untuk sakit gigi berlubang


Biji asam jawa

Caranya ambillah beberapa biji asam jawa. Sangrai beberapa menit sampai agak kering kemudian tumbuk biji asam jawa sampai halus setelah itu oleskan pada gigi yang berlubang


Bawang putih

Bawang putih memiliki sifat antibiotik yang dapat membunuh bakteri pada gigi berlubang sehingga gigi tidak terasa sakit dan nyeri. Nah caranya adalah ambil 1 siung bawang putih tumbuk halus kemudian tambahkan sedikit garam oleskan tumbukan bawang putih pada bagian gigi yang sakit. Lakukan secara rutuin sampai gigi berlubang anda tidak sakit lagi.

Lada

Caranya adalah ambil lada dan garam kemudian campur menjadi satu tambahkan sedikit air hingga berbentuk pasta setelah itu oleskan pasta lada dan garam tersebut pada bagian gigi yang berlubang. Diamkan beberapa menit setelah itu berkumur dengan air bersih lakukan kegiatan ini beberapa kali sampai sakit gigi berlubang smebuh.

Cengkeh

Cengkeh memmiliki kandungan anti imflamasi, antioksidan, anti bakteri, dan bersifat sebagai anestesi yang dapat menyembuhkan luka dan membunuh bakteri pada gigi yang berlubang. Caranya teteskan minyak cengkeh pada satu gelas air kemudian jadikan air sebagai obat kumur. Selain itu juga bisa dengan cara  meneteskan minyak cengkeh dikapas kemudian tempelkan pada gigi yang berlubang.


Daun jambu biji

Daun biji ternyata dapat mengobati gigi yang berlubang caranya dengan kunyah beberapa daun jambu biji yang sudah dibersihkan atau bisa dengan cara menumbuk daun jambu biji kemudian oleskan pada bagian gigi yang sakit


Garam

Dari zaman dahulu garam sudah dijadikan obat yang sangat manjur untuk sakit gigi berlubang. Sebab kandungan yodium yang terdapat pada garam yang dapat menghilangkan rasa sakit pada gigi. Caranya adalah masukkan sedikit garam pada air hangat kemudian berkumurlah pada air tersebut beberapa kali hingga rasa sakit akan menghilang.

0 Response to "Inilah Obat alami untuk sakit gigi berlubang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel