Cara alami yang dapat anda lakukan untuk menurunkan Asam Lambung

Cara alami yang dapat anda lakukan untuk menurunkan Asam Lambung. Berikut adalah beberapa tips yang dikutip dari facebook goodbye asam lambung dalam mencegah atau menurunkan asam lambung.

Minum air hangat + madu 2 sdm

Sebaiknya konsumsi sehabis bangun tidur dan sebelum atau ketika hendak tidur malam

Jus wortel+bengkoang

Caranya siapkan 2 wortel sedang ditambah 1 bengkoang ukuran sedang. Bisa diminum kapan saja. Bila tak punya blender bisa menggunakan parutan, tambah air sampai jadi segelas

Timun

Anda dapat membuatnya Dalam bentuk jus maupun dimakan langsung.

Larutan Tepung Sagu

Cara membuat : 3 sdm tepung sagu dilarutkan segelas kecil air hangat suam-suam kuku 200 ml. Aduk dan langsung minum. Bisa dikonsumsi 30 menit sebelum makan sebagai pengganti antasida. Juga bisa dikonsumsi sewaktu-waktu saat asam lambung bergolak.

Air kelapa muda

Air kelapa muda bisa digunakan untuk meredakan aslam naik. Minum segelas 250 ml air kelapa muda segar yang baru diambil dari batoknya tanpa penambahan gula. Bisa dikonsumsi satu atau dua kali sehari. Cara ini tentunya cocok-cocokkan.

Teh Chamomile

Kadang saya dulu menggunakan teh chamomile dalam kantung yang tinggal seduh. Dapat dikonsumsi sekali sampai dua kali sehari. Bisa pagi, sore atau malam. sering konsumsi herbal ini pas anxi masih tinggi juga pas menjelang dan pada saat menstruasi. Pada saat konsumsi herbal ini, saya sudah tidak konsumsi obat dokter.

Untuk suplemen farmasi, saya dulu menggunakan B kompleks merk wellness dan nutrimax saya beli bergantian sesuai ketersediaan promo Kalau suplemen lambung, saya pernah konsumsi fucoidan mulai dari merk Fudan 100 sirup, Fucohelix kapsul dan Fucoidan Soho kapsul.

Semoga bermanfaat.. ketika ingin mendapatkan kesembuhan butuh kesabaran dalam berikhtiar.

0 Response to "Cara alami yang dapat anda lakukan untuk menurunkan Asam Lambung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel