Tips Motivasi Diri Saat Anxiety Dan GERD

Tips Motivasi Diri Saat Anxiety Dan GERD. Ketika Segala sensasi datang maka yang harus anda lakukan adalah memotivasi diri agar sensasi cepat berlalu, apabila tidak otak akan memerintahkan sensasi itu lama dan berulang. Berikut adalah penjelasan tentang motivasi diri Saat Terkena Anxiety Dan GERD
  1. Jika anda lemas, katakanlah ini hanya pikiran yang menyesatkan sebenarnya saya sehat dan kuat.Yakin dan semangatlah.
  2. Jika pikiran dan perasaan anda mengatakan anda akan menderita kanker tenggorokan akibat GERD, katakanlah itu mitos karena banyak dari penderita GERD yang sudah 20 tahunan sehat sehat saja.
  3. Jika anda sesak nafas, katakanlah ini hanya sensasi karena aku khawatir, tersenyumlah dan yakinlah sebentar lagi akan baikan.
  4. Jika anda merasa dingin dan takut mandi, katakanlah ini hanya bisikan yang menyesatkan, aku sehat, langsung ambillah tindakan tanpa ragu dengan mandi atau tidur tanpa selimut.
  5. Jika pikiran dan perasaan membuat anda takut mati dan memikirkan segala sesuatu yang akan ditinggalkan, katakanlah semua yang bernyawa pasti mati, aku tidak bisa lari darinya dan semoga Allah memasukkanku ke surgaNya yang indah, Aku akan mengisi hari hariku dengan tobat dan beribadah kepadanya. Allah akan memberikan rejeki orang orang yang kutinggalkan. GERD ini tidak membawa ke kematian. Hanya Allahlah yang mengatur ini.
  6. Jika ada postingan yang mengatakan bahaya GERD penyakit berbahaya katakanlah itu bohong karena banyak teman teman lebih dari 20 tahun masih membawa penyakit ini. GERD ini hanya penyakit lambung yang biasa dan akan sembuh sendiri. Buktinya sudah ada yang berhasil sembuh.
  7. Jika jantung anda berdebar kencang, katakanlah ini hanya pengaruh pikiran, aku akan sehat sehat saja, rileks saja.
  8. Jika kepala pusing dan pikiran berkata anda akan pingsan, katakanlah pusing ini hanya sebentar dan akan berlalu, aku sehat dan akan beraktifitas lagi.
  9. Jika pikiran dan perasaan mengatakan anda jangan keluar rumah nanti bisa pingsan, katakanlah itu pengaruh bisikan yang menyesatkan, aku sehat dan akan baik baik saja, keluarlah tanpa ragu, yakinlah Allah besertamu.

Segala sensasi yang ada anda harus memotivasi diri agar sensasi cepat berlalu, jika tidak otak akan memerintahkan sensasi itu lama dan berulang. Tetap konsisten jalani 3P,. Persiapkan selalu obat tetapi usahakan tidak diminum kecuali terpaksa. Selalu bawa air mineral untuk membasahi mulut, kerongkongan dan lambung. Air sifatnya netral dan akan mengurangi asam yang ada pada mulut, kerongkongan, dan lambung. Minum sedikit saja tetapi sering, karena kelebihan air dlm 1 hari juga tidak baik.

0 Response to "Tips Motivasi Diri Saat Anxiety Dan GERD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel